Bupati Nilai Pasar Rakyat Sungai Duri I Mampu Tingkatkan Ekonomi

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau pembangunan Pasar Rakyat di Desa Sungai Duri 1, Kecamatan Sungai Kunyit, Senin siang (6/12/2021)

LensaKalbar – Berbagai pembangunan yang ada di Kabupaten Mempawah tentunya mengedepankan kepentingan masyarakat. Untuk memastikan hal tersebut, Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau pembangunan Pasar Rakyat di Desa Sungai Duri 1, Kecamatan Sungai Kunyit, Senin siang (6/12/2021).

Di sela-sela peninjauannya, Bupati Erlina mengatakan bahwa pembangunan pasar rakyat tersebut bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kecamatan Sungai Kunyit yang berdekatan dengan pembangunan Proyek Strategis Nasional Pelabuhan Internasional Kijing.

Karenanya, Bupati Erlina berharap dengan keberadaan pasar tersebut tentunya perputaran ekonomi akan menunjukkan dampak positif dan masyarakat tidak perlu berbelanja ke wilayah lainnya.

“Kita harapkan dengan pembangunan ini akan dapat meningkatkan perputaran ekonomi di tengah masyarakat Kecamatan Sungai kunyit, khususnya Desa Sungai Duri ini,” ujarnya.

Dengan adanya pasar rakyat ini, kata Bupati Erlina, masyarakat tidak perlu ke kabupaten lainnya karena akses kemudahan masyarakat untuk mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari telah tersedia.

Untuk itu, Bupati Erlina meminta pembangunan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di sekitar pasar dan tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Sungai Duri 1 ini.

“Semoga dengan pembangunan pasar rakyat ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *