Maulid Nabi Muhammmad SAW 1443 Hijriyah, Wabup Ajak Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Masjid Nurul Falah, Desa Mendalok, Kecamatan Sungai Kunyit, Minggu (21/11/2021)

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi berharap agar masyarakat di Kabupaten Mempawah dapat mempererat tali silaturahmi antar umat beragama. Ihwal tersebut disampaikanya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Masjid Nurul Falah, Desa Mendalok, Kecamatan Sungai Kunyit, Minggu (21/11/2021).

“Jaga tali silaturahmi dan kerukunan umat beragama, sehingga kita dapat mewujudkan Mempawah yang Cerdas, Mandiri dan terdepan,” ajak Wabup Mempawah.

Selain itu, Wabup juga minta agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Mempawah dapat mendukung semua program pemerintah baik yang masih dalam wacanan maupun sedang berjalan saat ini.

“Saya harap semua elemen dapat mendukung program pemerintah, karena untuk kemajuan Mempawah,” ucapnya.

Wabup juga menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. “Semoga apa yang disampaikan oleh Ustad Hatoli dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari serta keluarga,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *