Bupati Terima 1.500 Al-Quran dari BWA

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima secara simbolis 1.500 Al-Quran dari Badan Wakaf Al-Quran (BWA) di ruang kerjanya, Rabu (18/8/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima secara simbolis 1.500 Al-Quran dari Badan Wakaf Al-Quran (BWA) di ruang kerjanya, Rabu (18/8/2021).

Kitab suci Al-Quran itupun akan disebarkan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah. Tujuannya adalah untuk memudahkan dan mendekatkan masyarakat dengan Al-Quran.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina menyambut baik program Badan Wakaf Al-Quran dan mengucapkan terima kasih perhatiannya untuk Kabupaten Mempawah.

Dengan program tersebut, kata Bupati Erlina, dapat pula mendukung program Pemerintah Kabupaten Mempawah seperti Safari Fajar yang telah dijalankan selama hampir 15 tahun.

“Program Wakaf Al-Quran juga memberikan kemudahan manfaat yang besar bagi masyarakat. Baik yang belum memiliki Al-Quran maupun yang ingin lebih mendalami isi Al-Quran. Sehingga diharapkan dapat lebih giat membaca dan memahami Al-Quran,” katanya.

Selain itu, Bupati Erlina berharap program – program seperti ini dapat terus dilanjutkan serta dapat memberikan pengaruh baik dan mengajak para pemuda untuk lebih aktif dalam mengikuti kegiatan keagamaan.

“Kita harapkan Al-Quran yang diserahkan ini dapat dibaca penerimanya, dan mendapatkan rahmat dan manfaat dari membaca Al-Quran,” ujarnya sembari berdoa.

“Semoga apa yang dilakukan menjadi amal sholeh dan memberikan manfaat yang besar bagi penerimanya,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *