Optimis Perkenomian Tumbuh di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Hj Erlina, Bupati Mempawah
banner 468x60

LensaKalbar – Masa pegebluk Covid-19 saat ini diharapkan dapat menjadi semangat baru untuk bangkit dan berbenah. Hal inipun diucapkan Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika ditemui usai memimpin upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Selasa (17/8/2021).

“Jangan menyerah, tetap semangat dan bangkit. Meskipun kita saat ini masih dilanda pandemi covid-19. Dan kita harap wabah ini segera berakhir,” ucap Bupati Erlina.

Perempuan yang diamanahkan rakyat sebagai Bupati Mempawah inipun meminta kepada seluruh aparatur sipil negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah agar tetap semangat dan meningkatkan kinerja sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

“Sesuai dengan tema peringatan HUT Kemerdekaan RI. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” katanya.

Kendati masa pegebluk masih melanda di seluruh bagian provinsi, kabupaten/kota di Indonesia, termasuk di Kabupaten Mempawah, Bupati Erlina optimis dan berharap perekonomian Indonesia tetap akan tumbuh.

“Kita optimis perkenomian dapat kembali tumbuh meski pandemi masih ada. Untuk itu, kita berdoa bersama agar permasalahan yang dutimbulkan akivat dampak pandemi dapat terselesaikan,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *