Minta Semua Pihak Komitmen Tekan Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Aula Balai Junjung Titah, Kantor Bupati Mempawah, Senin (16/08/2021).
banner 468x60

LensaKalbar – Guna mengambil langkah tepat, Bupati Mempawah, Hj Erlina kembali menggelar rapat koordinasi penanganan Covid-19 bersama Satuan Tugas Covid-19 Mempawah di Aula Balai Junjung Titah, Kantor Bupati Mempawah, Senin (16/08/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina mengungkapkan bahwa Kabupaten Mempawah berada di PPKM level 3 dengan kondisi 2 kecamatan masuk zona merah.

Karena itu, ia minta semua pihak untuk dapat bersama – sama berkomitmen menerapkan dan mentaati aturan yang telah ditetapkan, sehingga penanganan Covid-19 yang dilaksanakan benar-benar bermanfaat serta dapat memutus penyebaran Covid 19.

“Kita laksanakan instruksi Gubernur Kalbar yang telah ditetapkan, laksanakan secara humanis dan manusiawi agar dapat di pahami masyarakat,” tegas Bupati Erlina.

Selain itu, istri Wakil Gubernur Kalbar ini juga minta semua pihak agar dapat terus menggencarkan program vaksinasi yang dilaksanakan di kecamatan maupun desa, sehingga dapat memenuhi target 70 persen dari jumlah penduduk.

“Tujuannya agar dapat tercipta kekebalan komunal di masyarakat. Saya minta dinas terkait untuk dapat mengedukasi dan mensosialisasikan pentingnya vaksinasi sehingga dapat mempercepat penanganan Covid 19 di Kabupaten Mempawah,” pintanya.

Saat ini, kata Bupati Erlina, baru 20 persen masyarakat yang sudah menrima vaksin. “Masih rendah, makanya kami minta vaksinasi di tengah masyarakat terus digencarkan,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *