9 Paskibraka Dikukuhkan

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi mengukuhkan 9 Paskibraka Kabupaten Mempawah di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Minggu (15/8/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi mengukuhkan 9 Paskibraka Kabupaten Mempawah di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Minggu (15/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, Wabup berharap agar anak-anak Paskibraka yang telah dikukuhkan dapat berkomitmen menjaga amanah dan menjadi Paskibraka yang berintegritas dan mampu memberikan yang terbaik kepada Negara Republik Indonesia.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi anak-anakku sekalian. Laksanakan tugas mulia ini dan selalu minta restu dari kedua orang tua kalian,” ujarnya.

Selain itu, Wabup juga mengcapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam proses seleksi calon Paskibraka. “Tetap jaga kesehatan dan berikan yang terbaik saat bertugas,” katanya.

Ia juga berpesan agar hasil pendidikan dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini, dapat menjiwai sikap dan perilaku keseharian, sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pelajar dan generasi muda lainnya.

Asisten Tata Praja, Juli Suryadi dalam laporannya mengatakan bahwa Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Mempawah merupakan hasil seleksi akhir yang telah dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai dengan 9 April 2021. Dan dihasilkan 30 orang calon anggota Paskibraka.

Namun dikarenakan belum berakhirnya pandemi covid 19, maka dari 30 orang tersebut diseleksi kembali dan terpilih 9 orang calon Paskibraka.

“Kami atas nama panitia HUT Kemerdekaan ke-76 RI Kabupaten Mempawah tahun 2021 menghaturkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah secara aktif berpartisipasi dalam membimbing dan mendampingi anak-anak Paskibraka Kabupaten Mempawah. Khususnya para pelatih, petugas medis, serta purna Paskibaraka Kabupaten Mempawah. Juga tak kalah pentingnya para orang tua Paskibraka, kepala sekolah serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *