Minta ASN Mempawah Rutin Olahraga, Ini Alasan Wabup…

  • Whatsapp
Wabup Mempawah, H Muhammad Pagi mengikuti runitinas senam pagi di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat (13/8/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi minta agar aparatur sipil negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah dapat rutin berolahraga secara teratur.

Hal itu penting dilakukan, agar terciptanya tubuh yang sehat dan kuat, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

“Dengan olahraga secara rutin, tentunya dapat meningkatkan imunitas tubuh kita semua. Dan saya juga minta ASN berperan aktif dalam vaksinasi yang masih terus dilaksanakan rutin di beberapa wilayah Kabupaten Mempawah,” pesan Wabup Mempawah saat mengikuti rutinitas senam pagi di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat (13/8/2021).

Vaksinasi, kata Wabup, dapat tercipta kekebalan komunal atau Herd Imunity di masyarakat, sehingga dengan herd imunity yang ditargetkan sebesar 70 persen dari jumlah penduduk dapat mengatasi pandemi Covid 19 ini.

“Untuk itu, ASN maupun masyarakat Kabupaten Mempawah kami imbau agar segera mengikuti program vaksinasi yang sedang dilakukan saat ini,” pintanya.

Kemudian, Wabup mengingatkan kembali kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Mempawah agar tetap disiplin protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Tetap disiplin protokol kesehatan 5M. Langkah ini kita yakini bersama dapat memutus rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *