Doa Safari Fajar Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

  • Whatsapp
Safari Fajar Bupati Mempawah, Hj Erlina di Masjid Al-Falah, Desa Sejegi, Kecamatan Mempawah Timur, Jumat (6/8/2021) pagi
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina terus berdoa agar pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia, dan wilayah yang dipimpinnya saat ini dapat segera berakhir.

“Semoga terkabul doa-doa kita terutama harapan kita, agar segera keluar dari pandemi yang sedang melanda negeri ini,” ucap Bupati Erlina ketika menghadiri Safari Fajar fi Masjad Al-Falah di Desa Sejegi, Kecamatan Mempawah Timur, Jumat (6/8/2021) pagi.

Dihadapan para jamaah Safari Fajar, Bupati Erlina mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Mempawah yang sudah mendoakan kebaikan serta keselamatan bagi Kabupaten Mempawah dan masyarakatnya.

Selain itu, Bupati Erlina mengingatkatkan kembali kepada seluruh jamaah Safari Fajar dan masyarakat Kabupaten Mempawah umumnya agar tetap disiplin menerapak protokol kesehatan di tiap berbagai aktivitas.

Sebab, lanjut istri Wakil Gubernur Kalbar ini menyatakan bahwa pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia, khususnya Kabupaten Mempawah belum berakhir.

“Untuk itu, saya minta kita sama-sama ikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus ini. Caranya dapat dilakukan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ingat selalu 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pesannya.

Langkah protokol kesehatan 5M ini, kata Bupati Erlina, diyakini dapat memutus rantai penyebaran virus yang mengancam kesehatan dan keselamatan masyarakat. Karena itu, ia minta masyarakat tetap disiplin.

“Harus sama-sama disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

Safari Fajar yang dilaksanakan tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan dan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *