Bupati Ajak Ketua PA yang Baru Bersinergi dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Kelas I B Mempawah yang baru, H Andriani dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Pengadilan Agama Kelas I B Mempawah yang lama, H Mahdi, Selasa (3/8/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Pengadilan Agama (PA) tidak hanya menyelesaikan permasalahan perceraian atau perkawinan, namun juga mempunyai fungsi lain, seperti menyelesaikan permasalahan warisan, wasiat, hibah, wakaf, zakat, infaq, shadaqah, ekonomi syariah, dan lainnya.

Jika berbagai permasalahan muamalah menyangkut keumatan yang terjadi dalam masyarakat mampu ditangani dengan baik, tentu Pengadilan Agama telah memberi peran menciptakan masyarakat aman, tenteram dan damai.

Alhamdulillah PA Mempawah telah mampu melaksanakan itu,” ungkap Bupati Mempawah, Hj Erlina saat menghadiri acara pisah sambut Ketua PA Kelas I B Mempawah, Selasa (3/8/2021).

Karena itu, kata Bupati Erlina, atas peran serta dan kerja sama selama ini dengan Pemerintah Daerah, dirinya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Mempawah menyampaikan terima kasih.

“Tentunya, atas kerja sama selama ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak H Mahdi dan selamat dan sukses di tempat yang baru, semoga mencapai karier yang semakin sukses. Dan kepada Ibu Hj Andriani selamat atas amanah menjadi Ketua PA Mempawah yang baru, semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini tetap terjaga untuk masa datang,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Erlina mengaku optimis dengan apa yang telah dibangun Ketua PA Mempawah sebelumnya dapat dilanjutkan oleh Ketua PA Mempawah yang baru.

“Saya yakin dan percaya, dengan terjalinnya hubungan koordinasi yang baik dan sinergi antara PA Mempawah dengan seluruh pemangku kepentingan dan segenap lapisan masyarakat Mempawah, apa yang menjadi cita-cita, komitmen, dan harapan kita bersama yakni terciptanya masyarakat Kabupaten Mempawah yang damai dan sejahtera akan dapat diwujudkan,” ujarnya.

Katua Pengadilan Agama Kelas I B Mempawah, Hj Andriani mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua PA Mempawah sebelumnya yakni, H Mahdi. Dimatanya, H Mahdi adalah sosok pimpinan yang multi talenta.

“Tentunya, apa yang sudah dilakukan Bapak H Madhi, insya allah akan kami lanjutkan, sehingga kita bisa bersama membangun Mempawah,” ucap Andriani saat memberikan sambutannya.

Sebagai pendatang baru di lingkungan PA Mempawah, dirinya mohon dukungan penuh dari semua pihak, termasuk instansi yang dipimpinnya ini. “Mohon kerjsama dan dukungannya,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *