Bupati Erlina Sampaikan Komitmennya dalam Pembangunan Keumatan

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menerima audensi Lembaga Pengembangan Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) Daerah di Rumah Dinas Bupati Mempawah. Jumat (23/7/2021)

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah berkomitmen dan mendukung berbagai program pembangunan keumatan dan pemberdayaan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menerima audensi Lembaga Pengembangan Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) Daerah di Rumah Dinas Bupati Mempawah. Jumat (23/7/2021).

“Kita sangat komitmen dan mendukung semua program pembangunan keumatan dan pemberdayaan masyarakat. Tetapi, kami juga butuh masukan dan saran dari berbagai pihak dalam membangun Mempawah,” ujar Bupati Erlina.

Kendati demikian, Bupati Erlina menyarankan agar segala bentuk aktivitas keumatan dan lainnya tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Sebab katanya, saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Ikuti aturan pemerintah, karena pandemi covid-19 belum berakhir. Protokol kesehatan 5M harus benar-benar kita jalankan, karena kita yakini bersama dapat menekan lajur penyebaran virus yang dapat mengancam kesehatan dan keselamatan kita semua,” katanya.

Sekretaris Umum LPPD, Pendeta Suryanto mengatakan audiensi dilakukan untuk mendapatkan dukungan dalam melakukan pembinaan Pesparawi di Kabupaten Mempawah. Ini dilakukan agar lebih memajukan kegiatan Pesparawi ke depannya.

“Kami begitu mengharapkan dukungan Pemkab Mempawah dalam mempersiapkan Tim Pesparawi dalam mengikuti lomba di tahun 2022 nanti,” ujarnya.

Selain itu, dia juga berharap doa dari Bupati Erlina serta jajaran Pemkab Mempawah agar kontingen Mempawah dapat meraih prestasi dalam Pesparawi tingkat Provinsi yang akan datang.

“Kami berharap kerjasama yang sudah terbangun selama ini dapat ditingkatkan,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *