Bupati Erlina Terima Bantuan CSR Bank Kalbar untuk Korban Banjir Segedong

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibility atau CSR yang diberikan Bank Kalbar Cabang Mempawah untuk korban terdampak banjir di Kecamatan Segedong, Senin (19/7/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima secara simbolis bantuan Corporate Social Responsibility atau CSR yang diberikan Bank Kalbar Cabang Mempawah untuk korban terdampak banjir di Kecamatan Segedong, Senin (19/7/2021).

Adapun bantuan yang diberikan Bank Kalbar Cabang Mempawah, berupa paket sembako dan uang tunai sebesar Rp15 juta rupiah.

Alhamdullillah, pagi ini kita menerima bantuan sembako dan uang tunai dari Bank Kalbar Cabang Mempawah. Terima kasih kepada Bank Kalbar Cabang Mempawah,” ucap Bupati Erlina.

Istri Wakil Gubernur Kalbar ini menilai bahwa bantuan yang disalurkan Bank Kalbar merupakan bentuk kepedulian perbankan kepada para warga terdampak banjir.

Diharapkannya, bantuan tersebut dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Insya Allah hari ini akan didistribusikan ke posko induk kecamatan untuk segera disalurkan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban para korban banjir. Dan semoga banjir segera surut agar masyarakat bisa pulang kerumah dan melaksanakan aktivitasnya seperti semula,” pungkas orang nomor satu di Bumi Galaherang ini. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *