Bupati Erlina Salurkan 12 Ekor Sapi Hewan Kurban

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menyerahkan 12 ekor hewan kurban pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 2021 di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Senin (19/7/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah menyalurkan 12 ekor sapi sebagai hewan kurban pada Idul Adha 1442 Hijriyah ke sejumlah masjid, surau dan pondok pesanteren, Senin (19/7/2021).

Penyerahan hewan kurban itupun dilakukan Bupati Mempawah, Hj Erlina secara simbolis kepada perwakilan atau pengurus masjid, surau, dan pondok pesanteren di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

“Di hari raya penuh berkah ini Pemerintah Kabupaten Mempawah menyalurkan 12 ekor sapi sebagai hewan kurban ke beberapa tempat itu,” ucap Bupati Erlina.

Bupati Erlina berharap hewan kurban yang disalurkannya ini dapat mengurangi beban warga di tengah kondisi pandemi Covid-19 maupun bagi warga terdampak Bantingsor.

“Semoga menjadi kurban yang maqbulan, kurban yang diterima oleh Allah SWT, kemudian menjadi sarana ibadah serta ikhtiar permohonan kita pada Allah agar wabah covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Galaherang ini mengajak seluruh elemen masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam merayakan Idul Adha, karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Saya harap tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam setiap kegiatan Idul Adha. Ingat protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas jika tidak ada keperluan mendesak,” pesan istri Wakil Gubernur Kalbar itu. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *