Tingkatkan Imunitas Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina mengikuti kegiatan senam pagi di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat (9/7/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Olahraga adalah obat yang memiliki jutaan manfaat untuk tubuh. Banyak penyakit dapat dicegah dengan berolah raga secara teratur. Di masa pandemi virus Corona atau Covid-19 yang masih menjadi momok menakutkan untuk setiap orang, diperlukan imunitas yang kuat untuk melawan virus. Dan olahraga termasuk salah salah satu cara untuk meningkatkan imunitas di dalam tubuh.

Karena itu, Bupati Mempawah Hj Erlina mengajak aparatur sipil negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah agar dapat menjaga kebugaran dan kesehatannya. Caranya dapat dilakukan dengan rutin melaksanakan kegiatan olahraga pagi.

Senam pagi di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat (9/7/2021)

“Di masa pandemi ini, kita harus terus menjaga kebugaran dan kesehatan. Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga dengan imun yang kuat dapat terhindar dari berbagai penyakit, termasuk dari virus covid-19,” ujar Bupati Erlina ditemui usai melaksanakan senam pagi bersama ASN di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat (9/7/2021).

Kata Bupati Erlina, penerapan protokol kesehatah wajib dilakukan ASN, karena ASN harus menjadi contoh di tangah masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan di tiap aktivitas yang dilakukan sehari-harinya.

Bupati Mempawah, Hj Erlina beserta ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar senam pagi di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat (9/7/2021)

“Ya, kami harap semua pihak dapat disiplin protokol kesehatan, karena ini untuk memutus laju penyebaran covid-19,” ucap Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina kembali mengingatkan protokol kesehatan 5M. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“5M ini kita yakini dapat menekan laju penyebaran virus covid-19. Dan tingkatkan imunitas tubuh dengan rutin berolah raga,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *