Renovasi Wisma Candramidi, Bupati Erlina Minta PUPR Perhatikan Ini…

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Hamdani meninjau sarana dan prasarana di Gedung Wisma Chandramidi, Jalan GM Taufik Mempawah, Rabu (7/7/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Hamdani meninjau sarana dan prasarana di Gedung Wisma Chandramidi, Jalan GM Taufik Mempawah, Rabu (7/7/2021).

Saat di lokasi, Bupati Memapwah memasuki satu persatu ruangan yang tersedia di Wisma Candramidi itu. Beberapa ruangan menurut Bupati perlu dilakukan renovasi, sehingga menghasilkan sarana penginapan dengan kondisi yang baik dan nyaman.

“Kami minta kepada Dinas PUPR sebagai pihak terkait dalam renovasi gedung untuk menginventarisasi aset yang digunakan di Wisma Chandramidi, sehingga proses renovasi dapat berjalan maksimal dan menghasilkan sarana penginapan dengan kondisi yang baik dan nyaman,” ujar Bupati Erlina di sela-sela peninjauan sarana dan prasarana di Wisma Candramidi.

Selain itu, Bupati Erlina berharap fasilitas yang tersedia di Wisma Candramidi ini dapat dirawat dan dijaga dengan baik, karena ini merupakan aset daerah yang dapat digunakan dalam penyelenggaran pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Saya minta fasilitas, sarana dan prasarana yang ada di wisma ini dapat dijaga dan dirawat, karena bangunan wisma ini bukan milik kita, tapi milik masyarakat Kabupaten Mempawah,” pintanya.

Tak hanya Wisma Candramidi, tetapi lanjut Bupati Erlina, bangunan yang menjadi aset daerah wajib untuk dirawat dan dijaga. Sebab ia tak ingin ada bangunan yang terlihat kumuh dan tidak terawat.

“Sayang kalau tidak di rawat. Jadi, saya minta bangunan ini kita jaga bersama, agar dapat dimanfaatkan banyak pihak dalam berbagai kegiatan,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *