Sekda Yosepha Minta Generasi Muda Tak Lupakan Sejarah Kalbar

  • Whatsapp
Sekda Sintang, Yosepha Hasnah didampingi anggota Forkopimda Kabupaten Sintang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Syarief Yasser Arafat, dan perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang hadir pada Upacara Peringatan Hari Berkabung Daerah Kalimantan Barat Tahun 2021 secara virtual di Mini Command Center Kantor Bupati Sintang, Senin (28/6/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Peringatan Hari Berkabung Daerah Tahun 2021 dilakukan secara virtual dan dipimpin langsung Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan dari Aula Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Senin (28/6/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah didampingi anggota Forkopimda Kabupaten Sintang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Syarief Yasser Arafat, dan perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang hadir pada Upacara Peringatan Hari Berkabung Daerah Kalimantan Barat Tahun 2021 secara virtual di Mini Command Center Kantor Bupati Sintang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Yosepha pun berpesan agar generasi muda tidak melupakan sejarah yang terjadi di Kalimantan Barat. Terlebih perjuangan orang-orang dahulu dan para pahlawan daerah yang bersatu padu tanpa memandang suku, agama, dan ras untuk melakukan perlawanan terhadap penjajahan di bumi Kalimantan.

“Kiranya kita sebagai generasi penerus bangsa dan daerah ini, berterima kasih atas pengorbanan para pahlawan daerah Kalimantan Barat tersebut. Bentuk terima kasih kita kepada para pahlawan daerah seperti mendedikasikan diri dengan ambil bagian sesuai profesi kita masing-masing untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat umumnya dan Kabupaten Sintang khususnya,” ucap Hasnah.

Selain itu, Yosepha mengajak masyarakat di Kabupaten Sintang agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, khususnya 5M. yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Langkah 5M itu diyakini dapat menekan laju penyebaran virus corona atau covid-19. Dan saya juga minta masyarakat tetap waspada, karena wabah virus ini belum berakhir,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *