Pasca Libur Lebaran, Bupati Erlina Minta Pelayanan Publik Berjalan dengan Normal

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina mengucapkan minal aidin wal faizin kepada seluruh ASN di lingkungan Setda Pemerintah Kabupaten Mempawah, Senin (17/5/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina memimpin apel gabungan pasca libur lebaran di lingkungan Setda Kabupaten Mempawah, Senin (17/5/2021).

Di kesempatan tersebut, Bupati Erlina mengapresiasi para aparatur sipil negara (ASN) yang tetap disiplin dan tetap masuk kerja.

Karena itu, orang nomor satu di Bumi Galaherang ini mengimbau kepada seluruh ASN agar melakukan aktivitas sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing.

“Saya harap mulai hari ini pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan. Begitu juga dengan sejumlah program dan kegiatan yang telah disusun dan direncanakan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Yang paling penting adalah jalan semua tugas dan fungsi sesuai pada peraturan perubdang-undangan yang berlaku,” ujar Bupati Mempawah.

Selain itu, Bupati Erlina juga mengucapkan terima kasihnya kepada petugas yang telah melalukan pengamanan di sejumlah posko mudik lebaran. Meskipun tahun ini dan sebelumnya aktivitas mudik dilarang oleh pemerintah. Hal itupun disebabkan oleh pandemi Covid-19.

“ASN dan seluruh masyarakat dilarang mudik, tentunya rasa sedih dan kecewa karena tidak bisa berkumpul keluarga di kampung halaman tidak bisa dipungkiri lagi. Tapi langkah ini diambil sebagai upaya pengendalian covid-19, sehingga kita semua diminta untuk tidak mudik dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *