Bupati Mempawah Ajak ASN jadi Contoh Disiplin Prokes

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina memimpin apel gabungan pasca libur lebaran di halaman Kantor Bupati Mempawah, Senin (17/5/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina berharap para aparatur sipil negara (ASN) agar tetap menjadi contoh masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Para ASN ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk memutus mata rantai COVID-19 di Kabupaten Mempawah dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujar Bupati Erlina saat memimpin apel gabungan pasca libur lebaran di halaman Kantor Bupati Mempawah, Senin (17/5/2021).

Selain itu, Bupati Erlina juga mengingatkan agar ASN dan masyarakat di Kabupaten Mempawah untuk tidak lengah, namun tetap meningkatkan kewaspadaanya. Lantaran situasi pandemi Covid-19 ini belum dapat dipastikan kapan berakhirnya.

“Tetap waspada dan terapkan protokol kesehatan selama melakukan aktivitas. Covid-19 belum berakhir!,” ungkapnya.

Dengan diterapkannya protokol kesehatan, Bupati Erlina berharap wilayah yang dipimpinnya itu dapat kembali ke zona hijau, sehingga masyarakat dapat betaktivitas seperti biasanya.

“Kita begitu berharap Kabupaten Mempawah menjadi zona hijau alias bersih dari covid-19, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *