Bupati dan Wabup Mempawah: Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati, H Muhammad Pagi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah yang jatuh bertepatan pada Kamis, 13 Mei 2021.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati Erlina dan Wabup Muhammad Pagi saat ditemui di Kantor Bupati Mempawah, Senin (10/5/2021).

Menurut Bupati, hari raya Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara berbeda karena adanya Pandemi Covid -19. Sehingga, tidak ada istilahnya mudik dan silahturahmi dengan cara seperti biasanya.

“Untuk melaksanakan salat Idul Fitri berjamaah dilapangan atau di masjid diperbolehkan. Tapi, tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kendati demikian, Bupati Erlina berharap wabah Covid-19 bisa berakhir. “Sebagai renungan kita juga, agar semua kendala yang disebabkan oleh wabah Covid-19, boleh berakhir dengan cepat. Untuk itu, saya meminta kepada masyarakat agar tetap mendukung dan menerapkan aturan yang dikeluarkan, demi kesehatan kita semua,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *