Bagikan 5 Ribu Masker dan 1.500 Botal Handsanitizer

  • Whatsapp
Muhibbi memberikan masker kepada pengendara di Kota Mempawah, Sabtu (8/5/2021)

LensaKalbar – Mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, HPI Agro PT. Peniti Sungai Purun (PSP) membagikan 5.000 lembar masker dan 1.500 botol handsanitizer. Kegiatan tersebut dipusatkan di Jalan Gusti Muhamma Taufik, Pasar Mempawah, Sabtu (8/5/2021) sore.

Kegiatan pembagian masker dan handsanitizer itu dipimpin oleh Manager Area 1 A HPI-Agro PT. PSP, Muhibbi. Bersama-sama jajarannya, Muhibbi turun langsung ke jalan untuk memberikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat pengendara yang berlalu lalang di Jalan GM Taufik Mempawah.

Muhibbi menjelaskan kegiatan yang dilaksanakannya mereka tersebut ditujukan untuk menyosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes), dalam rangka penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung kebijakan pemerintah berkaitan dengan penanganan pandemi Covid-19 khususnya dilingkungan masyarakat Kabupaten Mempawah,” tuturnya.

Muhibbi menyebut, sejalan pula dengan moto perusahaan yang dipimpinnya yakni Jangan Lengah, Jaga Hati, dan Tetap Sehat di Bulan Suci. Artinya, masyarakat diminta dia selalu waspada terhadap potensi penularan virus dengan menerapkan prokes secara ketat sesuai anjuran pemerintah.

“Dengan disiplin menerapkan prokes yang baik dan benar, maka masyarakat akan terjaga kesehatanya hingga dapat melaksanakan segala aktivitas dan rutinitas di bulan suci Ramadan1442 H,” harapnya.

Lebih jauh, Muhibbi menilai, penerapan prokes dengan optimal dapat memberikan perlindungan kesehatan masyarakat dari ancaman Covid-19. Karena itu, pihaknya memberikan masker dan handsanitizer, agar dapat dimanfaatkan masyarakat dengan maksimal untuk melindungi diri dan orang di sekitarnya.

“Penerapan prokes untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang yang kita cintai dari ancaman virus korona. Mudah-mudahan masker dan handsanitizer ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Mempawah dan sekitarnya,” ucapnya.

Ke depan, Muhibbi menegaskan komitmen perusahannya untuk mendukung setiap kebijakan pemerintah. Termasuk kaitannya dengan penanganan dan pananggulangan pandemi Covid-19 yang masih merebak di masyarakat.

“Ke depan, kita akan menyasar lingkungan masyarakat untuk memberikan pemahaman dan edukasi agar lebih proaktif mendukung kebijakan pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19. Sehingga, Kabupaten Mempawah bebas dari pandemi dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal seperti sediakala,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *