Bupati Erlina Terima 2.620 Paket Sembako untuk 5 Desa Terdampak Pembangunan Kijing

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima secara simbolis bantuan 2.620 paket sembako dari PT Pelindo II untuk masyarakat di lima desa terdampak pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing di ruang kerjannya, Senin (3/5/2021)

LensaKalbar – Masyarakat lima desa terdampak pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing mendapatkan bantuan 2.620 paket sembako dari PT Pelindo II.

Adapun lima desa terdampak pembangunan tersebut, meliputi:

  • Desa Sungai Kunyit Laut
  • Desa Sungai Limau
  • Desa Sungai Bandung Laut
  • Desa Sungai Duri II
  • Desa Sungai Kunyit Dalam

Bantuan 2.620 paket sembako itupun diterima Bupati Mempawah, Hj Erlina secara simbolis di ruang kerjannya, Senin (3/5/2021).

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo II atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang diberikan dapat membantu masyarakat disana terlebih lagi di bulan ramadhan ini,” ucap Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina berharap dengan adanya pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing akan berdampak pada penyerapan tenaga kerja.

“Saya harap implementasi program ini tidak hanya berhenti disini. Besar harapan kami nantinya Pelabuhan Kijing akan banyak menyerap tenaga kerja, khususnya dari daerah sekitar Kecamatan Sungai Kunyit,” ujarnya.

PT Pelindo II yang diwakili oleh General Manager PT Pelindo II Cabang Pontianak, Udin Mahmuddin mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Mempawah atas dukungan penuhnya selama progres pembangunan tersebut.

“Semoga Pelabuhan Kijing dapat mendongkrak perekonomian di Kabupaten Mempawah. Apalagi pelabuhan ini memiliki potensi yang sangat besar, karena merupakan pelabuhan laut pertama dan satu-satunya di Kalimantan,” katanya.

Terkait bantuan sembako, kata dia, merupakan salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan dan kedepannya akan berkesinambungan. “Ini bentuk CSR kita kepada masyarakat terdampak pada pembangunan ini,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *