Babinsa Bakau Kecil Ajak Warga Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Babinsa Bakau Kecil, Serda Cahyono Eko Widodo memberikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) kepada keluarga penerima manfaat, Kamis (29/4/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Babinsa Desa Bakau Kecil, Serda Cahyono Eko Widodo mengimbau masyarakat untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, serta patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Imbauan tersebut disampaikan Babinsa Serda Cahyono Eko Widodo saat pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap II di Kantor Desa Bakau Kecil, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kamis (29/4/2021).

“Masyarakat harus menggunakan masker saat di luar rumah, karena merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi masyarakat,” ujar Serda Cahyono Eko.

Dia berpendapat bahwa salah satu cara untuk menekan penyebaran Covid-19 adalah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harap masyatakat dapat mematuhi protokol kesehatan, terutama selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan menjaga jarak satu sama yang lainnya,” ajaknya.

Dia memastikan akan selalu mengingatkan masyarakat di wilayah binaanya akan penerapan protokol kesehatan. Sebab wabah virus yang mengamcam kesehatan dan keselamatan masyarakat ini belum dapat diketahui kapan berakhirnya.

“Harus tetap waspada, tapi jangan panik. Ingat protokol kesehatan harus benar-benar dijalankan agar kita terhindar dari wabah virus mematikan ini,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *