Polair Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Bina Insan Kamil

  • Whatsapp
Foto bersama penyaluran bantuan di Panti Asuhan Bina Insan Kamil.Istimewa

LensaKalbar – Meningkatkan silaturahmi di momentum Ramadan 1442 H, Satuan Polair Polres Mempawah menyalurkan bantuan untuk anak yatim piatu di Panti Asuhan Bina Insan Kamil, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Rabu (28/4/2021).

Bantuan diserahkan langsung Kasat Polair Polres Mempawah, Iptu Andi Rahmat. “Alhamdulillah, kita bisa berbagi  kebahagiaan untuk anak-anak kita yang berada di Panti Asuhan Bina Insan Kamil, Desa Pasir, Mempawah Hilir. Bantuan berupa paket sembako,” kata Andi Rahmat.

Andi Rahmat menyebut, penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Sat Polair Polres Mempawah terhadap masyarakat yang membutuhkan. Terlebih saat ini, masyarakat sedang dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19 yang menyebabkan keterpurukan di segala sektor kehidupan.

“Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama untuk saling tolong menolong dan membantu. Semoga, bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk keluarga besar Panti Asuhan Bina Insan Kamil,” harapnya.

Lebih dari itu, menurut Andi Rahmat, penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud silaturahmi jajaran Sat Polair Polres Mempawah dengan masyarakat. Mengingat dalam suasana  Ramadan 1442 H, maka silaturahmi dan kebersamaan harus lebih ditingkatkan.

“Tolong jangan dilihat dari nilai dan bentuk bantuannya, melainkan inilah bentuk perhatian Sat Polair Polres Mempawah kepada masyarakat khususnya keluarga besar Panti Asuhan Bina Insan Kamil,” tuturnya.

Terakhir, Kasat berpesan kepada anak-anak Panti Asuhan Bina Insan Kamil agar selalu memotivasi diri untuk belajar dan meningkatkan ilmu pengetahuan. Supaya, mereka tumbuh dan berkembang menjadi generasi muda yang cerdas dan berakhlak mulia.

“Harus selalu semangat belajar baik itu pendidikan formal maupun ilmu agama. Mudah-mudahan anak-anak semua kelak menjadi orang-orang yang sukses dunia dan akhirat serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *