Karolin: Covid-19 Bukan Main-main!

  • Whatsapp
Karolin Margaret Natasa, Bupati Landak

Lensa Kalbar – Bupati Landak, Karolin Margaret Natasa mengatakan, vaksinasi COVID-19 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk bangkit dari permasalahan Pandemi COVID-19. Sebab virus yang mengancam kesehatan dan keselamatan masyarakat ini masih belum ditemukan obatnya.

Olehkarenanya, Bupati Karolin mengajak seluruh lini mulai dari tenaga kesehatan, TNI, Polri, dan masyarakat kompak untuk bisa sama-sama menjaga diri dan menjaga sekitarnya dari Pandemi COVID-19 ini.

Dijelaskan Karolin, Pandemi COVID-19 memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi kehidupan. Sebab, Pandemi COVID-19 tidak hanya mempengaruhi bidang kesehatan saja, namun juga berpengaruh pada semua aspek kehidupan.

“Resesi mulai terasa di Kabupaten Landak, ekonomi mulai terganggu, keuangan negara sangat terganggu  karena masyarakatnya di PHK, tidak bisa kerja, tidak berpenghasilan, sehingga pemerintah tidak bisa menarik pajak untuk pembangunan. Nah oleh karena itu, Pandemi COVID-19 ini bukan permasalahan yang main-main, karena menembus semua lini kehidupan, baik itu sosial, ekonomi, kesehatan dan lain sebagainya,” terang Karolin.

Namun, di sisi lain, Karolin juga mengapresiasi para tenaga kesehatan yang telah berjuang selama ini dalam melawan Pandemi COVID-19 di Kabupaten Landak dan Karolin pun berpesan agar terus semangat dan berjuang di garda terdepan melawan COVID-19.

“Terimakasih kepada tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Landak, yang telah bekerja keras dalam berjuang menghadapi Pandemi COVID-19. Kita bersyukur sampai dengan hari ini dari sisi tenaga kesehatan kita termasuk minim kejadian yang fatal, oleh karena itu jangan lengah, jangan kendor, tetap laksanakan protokol kesehatan demi keamanan kita bersama. Kalau Anda disiplin, maka kita akan bersama-sama memerangi Pandemi COVID-19. Semoga vaksinasi COVID-19 ini berhasil dan kita semua selesai dari Pandemi COVID-19,” harap Karolin. (LK1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *