Mantan Bupati Pontianak Berkunjung ke Mempawah, Bupati Erlina Doakan H Agus Salim Agar Selalu Sehat

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menyambut kedatangan mantan Bupati Pontianak periode 2004-2009, H Agus Salim di Rumah Dinas Wakil Bupati Mempawah, Selasa (6/4/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina mendapat kunjungan silaturahmi dari mantan Bupati Pontianak (Mempawah,red) periode 2004-2009, H Agus Salim di Rumah Dinas Wakil Bupati Mempawah, Selasa (6/4/2021).

Bupati Mempawah berdoa agar bapak H Agus Salim selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat sering mungkin berkunjung ke Kabupaten Mempawah. Dimana, beliau juga merupakan sosok pemimpin yang sudah pernah memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan daerah.

“Bagaimanapun beliau adalah sosok pemimpin yang berjasa terhadap kemajuan Kabupaten Mempawah,”ujar orang nomor satu di Bumi Galaherang ini.

Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi foto bersama mantan Bupati Kabupaten Pontianak (Mempawah,red), beserta istri di Rumah Dinas Wakil Bupati Mempawah, Selasa (6/4/2021)

Alahmdulillah ya, kondisi bapak H Agus Salim sehat dan dapat bersilaturahmi ke Kabupaten Mempawah. Saya doakan beliau selalu dalam keadaan sehat walafiat, sehingga dapat sesering mungkin berkunjung ke Mempawah,” tambahnya.

Bupati Erlina mengatakan, banyak pesan yang disampaikan bapak H Agus Salim untuk dijadikan pedoman dalam melakukan proses pembangunan di Kabupaten Mempawah.

“Sebagai generasi penerus, kami mengucapkan terima kasih banyak atas arahan dan pesan yang disampaikan untuk membangun Kabupaten Mempawah jauh lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *