Sudiyanto Mohon Dukungan Semua Pihak untuk Membangun Sintang

  • Whatsapp
Sudiyanto didampingi istri saat memberikan sambutan perdananya sebagai Wakil Bupati Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (2/3/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto mengatakan bahwa saat ini dia berserta istrinya memiliki tanggungjawab yang besar untuk lima tahun kedepan.

Pasalnya, selaku Wakil Bupati Sintang dia harus melayani masyarakatnya dengan baik dan bijaksana. Ditambah lagi istrinya selaku Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Sintang.

“Jadi, tanggungjawab kami berdua ibu tentu saat ini melayani masyarakat di sisa-sisa usia yang ada ini. Untuk tanggungjawab kami kepada anak-anak sudah selesai semuanya,” ucap Bapak dua anak ini.

Untuk itu, dia mohon dukungan penuh dari semua pihak dalam menjalankan tanggungjawab dan amanah ynag fiverikan kepadanya beserta istri dalam memimpin Kabupaten Sintang. Dan dia juga berharap dengan kehadirannya dalam membangun Sintang tidak menjadi beban.

“Mudah-mudahan kehadiran saya bersama ibu tidaklah menjadi beban bagi semua, baik bagi para teman-teman opd, tokoh masyarakat, tokoh agama, kemudian pihak-pihak lai,” ujar Sudiyanto saat memverikn sambutan perdananya sebagai Wakil Bupati Sintang pada malam pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Sintang periode 2016-2021 di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (2/3/2021).

Selain itu, Sudiyanto membuka ruang bagi semua pihak agar memberikan masukan dan kritik dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Tentu kritik dan saran kami sangat pentingkan, saya dan ibu di beri tanggungjawab yang baru. Usia memang tua, tapi pengalaman di dunia politik terus terang saya belum punya apa-apa. Sehingga kami sangat berharap masukan, kritik dan saran dari semua pihak,” katanya.

Tak hanya itu, Sudiyanto juga berharap agar di era pemerintahannya bersam Bupati Jarot dapat membawa perubahan besar bagi Kabupaten Sintang, terutama dalam pembangunan. Dimana saat ini masih ada kawasan tertinggal yang butuh untuk diperhatikan bersama.

“Untuk menjawab itu semua, diperlukan sinegritas dari semua pihak. Untuk itu, saya mohon kritik dan masukan bersama dalam membangun Sintang agar jauh lebih baik dan maju kedepannya,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *