Gubernur Ajak MABT Bersama Membangun Kalbar

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Gubernur Kalbar, H Sutarmidji mengajak Dewan Pimpinan Pusat Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPP MABT) dan Persatuan Pemuda Pemudi Tionghoa untuk bersama membangun Kalbar.

“Kita harus membangun Kalbar  dengan kebersamaan, karna dengan ada kebersamaan dalam pembangunan pasti jauh akan lebih baik. Dan saya yakin, dengan kepemimpinan Poulus Andi Mursalim sebagai Ketum DPP MABT yang baru, akan lebih baik lagi dalam kemajuan organisasinya,” ungkapnya, usai  pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPP MABT), Sabtu,(20/2/2021).

Gubernur Kalbar juga berharap, dengan telah di kukuhkan Dewan Pimpinan Pusat Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPP MABT) ini, kedepanya mampu lebih baik lagi meningkatkan kerjasama, dan juga dapat berkoordinasi serta komunikasi antara organisasi satu sama lainnya.

Sebab dia berpendapat bahwa Provinsi kalbar memiliki banyak keberagaman yang ada di dalamnya. Hal tersebut menjadi modal kita bersama untuk membangun di dalam kemajemukan.

“Kalbar memiliki keberagaman, suku, adat, dan budaya, dengan ada keberagaman ini tentunya akan menjadi modal kita bersama dalam membangun dengan kemajemukan yang ada. Kita harus bisa menjadi Provinsi kebanggaan,” tuturnya,

Di kesempatan tersebut juga, Gubernur Kalbar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada yayasan pemadam kebakaran yang telah banyak memberikan kontribusi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yayasan pemadam kebakaran, karna telah banyak membantu memadamkan api. Dalam beberapa hari ini titik api mulai banyak, di karenakaan tidak adanya hujan. Dan kita juga akan fokus pada hal ini,” pungkasnya. (*)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *