Bupati Erlina Tinjau Belajar Tatap Muka Perdana di SMPN 1 Siantan, Ini Pesannya untuk Siswa dan Guru…

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina memberikan arahan kepada siswa SMPN 1 Siantan cara mencuci tangan dengan baik dan benar, Senin (22/2/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau sebuah sekolah SMPN 1 Siantan, Kecamatan Jungkat, Senin (22/2/2021).

Peninjauan terkait dimulai dibuka kembali sekolah pembelajaran tatap muka dari sebelumnya daring (online) di kabupaten tersebut.

Untuk PAUD, SD, dan SMP negeri/swasta merupakan perdana masuk pembelajaran tatap muka selama pandemi Covid-19.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Erlina turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Mempawah, El Zuratnam.

Bupati turut masuk ke ruang kelas melihat siswa dan berbincang dengan guru terkait penerapan protokol kesehatan.

Bupati Mempawah, Hj Erlina memotivasi siswa SMPN 1 Siantan, Selasa (22/2/2021)

Bupati meminta siswa dan guru untuk disiplin terutama dalam penerapan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

“Mempawah saat ini zona kuning dan mari terus kita pertahankan sehingga bisa kembali ke zona hijau,” katanya.

Selain itu, kata Bupati, proses pembelajaran tatap muka ini masih masa percobaan, sebab masih dalam zona kuning. Olehlarenanya, dia mengingatkan serta memotivasi para pelajar yang sedang mengikuti proses belajar tatap muka agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 dan terus selalu semangat belajar meski ditengah pandemi ini.

“Saya juga melihat langsung sejumlah kelas, tidak saja menghimbau untuk tetap selalu menggunakan protokol kesehatan Covid-19, tetapi juga memotivasi anak-anakk murid untuk selalu semangat belajar,” tuturnya.

Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Mempawah, El Zuratnam saat meninjau proses pembalajaran tatap muka di SMPN 1 Siantan, Senin (22/2/2021)

Bupati menilai persiapan pihak sekolah sudah sesuai dengan prosedur aturan dan ketentuan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya melihat disini sudah lengkap ya, anak-anak juga menggunakan masker, dan pihak sekolahnya juga menerapkan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan aturannya,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *