Antibar, Desa yang Layak untuk Dikembangkan, Ini Alasannya…

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Arief Rinaldi, usai menggelar reses di Dusun Mekar Jaya, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kamis (18/2/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Desa Antibar memiliki banyak potensi yang harus terus dikembangkan. Misalnya, budidaya ikan air tawar, buah-buahan, hingga yang paling terkenal adalah jahe putih dan jahe merah.

Ihwal tersebut diungkapkan anggota DPRD Provinsi Kalbar, Arief Rinaldi saat melalukan reses di Dusun Mekar Jaya, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kamis (18/2/2021).

Olehkarenanya, legislator Partai Golkar inipun berharap agar potensi tersebut dapat dikembangkan dan dibudidayakan dengan baik.

“Tentunya ini mesti didukung penuh dari semua pihak, termasuk Pemerintah Kabupaten Mempawah dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga menyerap aspirasi masyarakat setempat. Salah satunya adalah persoalan infrastruktur jalan. Dimana masyarakat berharap adanya peningkatan status dari jalan kabupaten ke jalan provinsi.

“Atas aspirasi ini, akan saya bawa pada rapat komisi dan badan anggaran di DPRD Provinsi Kalimantan Barat agar ke depan bisa diwujudkan. Semuanya tentu bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Desa Antibar,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *