Bupati Harap Pemprov Kalbar Perioritaskan Pembangunan di Mempawah

  • Whatsapp
Hj Erlina, Bupati Mempawah
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina mengharapkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk membantu beberapa pembangunan strategis yang ada di kabupaten tersebut.

“Kita mengharapkan Pemprov Kalbar untuk membantu beberapa pembangunan di Mempawah,” kata Bupati Mempawah, Senin (8/2/2021).

Orang nomor satu di Bumi Galaherang ini menyebutkan, beberapa pembangunan di Mempawah yang perlu segera dilanjutkan dan dibantu adalah infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, dan air bersih.

“Yang tidak kalah pentingnya adalah pembangunan atau peningkatan ruas jalan protokol dan RSUD Rubini, karena keduanya dinilai begitu penting, apalagi ketika pelabuhan kijing beroperasional nantinya,” ujarnya.

Olehlarenanya, seorang perempuan yang diamanatkan rakyat sebagai Bupati Mempawah ini berharap Pemprov Kalbar dapat memprioritaskan pemabangunan untuk Mempawah.

“Maunya ibu sih dengan adanya pelabuhan ini lebih di prioritaskan pembangunan di Mempawah. Dan ibu yakin kedepannya Mempawah bakal menjadi satu-satunya kabupaten/kota di Kalbar yang dapat mendongkrak perekonomian Kalbar,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *