Ibaratkan Suami Istri, Wabup Minta BPD ABDESI dan APDESI Tetap Kompak!

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi melakukan pengukuhan pengurus DPD ABDESI di Mempawah Convention Center (MCC), Rabu (3/2/2021)

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi berharap Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (BPD ABPEDSI), Kabupaten Mempawah dapat melaksanakan program-program organisasi yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

Ihwal tersebut disampaikan Wabup Mempawah saat mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (DPD ABPEDSI), Kabupaten Mempawah, di Mempawah Convention Center (MCC), Rabu (3/2/2021).

“Saya harap ABPEDSI ini sejalan dengan prorgam Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Mempawah, karena kedua asosiasi ini ibaratkan suami istri, tak bisa dipisahkan, harus saling mengisi satu dengan yang lain, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” kata Wabup.

Wabup meminta kepada seluruh pemgurus agar mengutamakan prinsip kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Apabila ada hal-hal yang kurang sepaham, maka saya minta lakukan musyawarah demi mewujudkan prinsip-prinsip kebersamaan. Jangan ada lagi kedengaran antara kepala desa dan BPD berlawanan atau bersimpangan pemikiran,” pintanya.

Selain itu, Wabup mengingatkan untuk kepengurusan DPD ABPEDSI, kedepan bisa bersama-sama menjaga kekompakan, untuk membantu mewujudkan visi misi Bupati Mempawah.

“Intinya harus kompak, segala permasalahan harus diselesaikan dengan musyawarah dan bersama-sama,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *