Tekanan Darah Tinggi, Bupati Erlina, Wabup dan Sekda Gagal Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Senin (18/1/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina, yang menjadi orang pertama divaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mempawah gagal disuntik vaksin ini.

Pasalnya, orang nomor satu di Bumi Galaherang ini mengalami tekanan darah tinggi, meski sudah 4 hingga 5 kali dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan.

“Saya tidak jadi divaksin, karena tekanan darah saya tinggi. Petugas kesehatan sudah melakukan pemeriksaan kesehatan saya, sekitar 4 hingga 5 kali dilakukan pemeriksaan tensi darah, ternyata tekanan darah saya tinggi. Jadi, tim medis suruh istirahat dulu sekitar 20 menit, tetap saja tekanan darah saya tinggi,” ungkap Bupati Erlina, Senin (18/1/2021).

Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum dilakukan vaksinasi covid-19 di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Senin (18/1/2021)

Walau ditunda, Bupati Erlina menegaskan bahwa vaksinasi untuk dirinya dipastikan akan tetap berlangsung.

“Hari ini ditunda dulu, Insya Allah dua tiga hari kedepan akan dilaksanakan vaksin lagi,” ujarnya.

Selain Bupati Erlina. Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi dan Sekda Mempawah, H Ismail juga gagal divaksinasi pada hari ini. Pasalnya, menglami kondisi kesehatan yang serupa, yakni tekanan darah tinggi. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *