Duka Bupati Erlina Sambut Kedatangan Jenazah Agus Minarni di Bandara Supadio Pontianak

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menyerahkan akta kematian alarhumah Agus Minarni kepada Jamiat, Sabtu (16/1/2021)

LensaKalbar –   Duka yang menyelimuti keluraga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 juga dirasakan oleh Bupati Mempawah, Hj Erlina saat menyambut kedatangan jenazah Agus Minarni di Bandara Internasional Supadio Pontianak, Kabuapaten Kubu Raya, Sabtu (16/1/2021).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah kami menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisiNya. Kami akan membantu pendidikan anak-anak korban hingga selesai. Akan kami bantu!,” ucap Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Mempawah memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mempawah telah mempersiapkan semua proses pemakaman almarhumah Agus Minarni di Desa Sengkubang.

“Semua proses pemakaman sudah di persiapkan, tinggal menunggu kedatangan jenazah,” ujarnya.

Jenazah Agus Minarni diterbangkan dari Jakarta-Pontianak menggunakan pesawat Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ-186  dan mendarat di Bandara Internasional Supadio Pontianak pukul 15.48 WIB.

Proses penyerahan jenazah korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 Jakarta – Pontianak inipiun dilakukan langsung oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji bersama Bupati Mempawah, Hj Erlina kepada paman almarhumah, Jamiat.

Berdasarkan laporan Tim DVI Polri bahwa terdapat dua korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang berhasil teridentifikasi telah dipulangkan ke Kalbar. Keduanya adalah Agus Minarni, warga asal Kabupaten mempawah dan Idlan Hakim, warga asal Kota Pontianak. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *