Warganya jadi Korban Pesawat Jatuh, Bupati Jarot Sampaikan Duka Cita dan Berharap Adanya Mukjizat dari Allah SWT

  • Whatsapp
Jarot Winarno, Bupati Sintang

LensaKalbar – Kabupaten Sintang berduka.  3 sampai 7 warga Sintang, menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu , pada Sabtu (9/1/2021).

“Pertama kita turut berduka cita atas musibah pesawat Sriwijaya SJ-182. Karena di dalamnya di tenggarai ada 3 sampai 7 warga Sintang,” ujar Bupati Sintang, Jarot Winarno, Minggu (10/1/2021).

Olehkarenannya, Bupati Jarot mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk mendoakan musibah yang terjadi tersebut dan juga barharap ada mukjizat dari Allah Subhanahu wa ta’ala terhadap para penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 itu.

“Kita turut prihatin terhadap musibah ini, mari kita sama-sama berdoa, kita juga masih berharap ada mukzijat dari Allah Subhanahu wa ta’ala bahwa penumpang yang ada pun mudah-mudahan ada mukjizat bisa terselamatkan,”ucap Jarot.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Senentang inipun memastikan bahwa dirinya akan memantau dan monintor terus perkembangan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Mengingat ada beberapa warga Sintang terdata dalam manisfest SJ-182 itu.

“Kita tetap pantau dan monitor terus sampai situasi dan kondisi korban benar-benar diketahui. Tentunya kita akan takziyah, kita juga akan mendoakan agar para korban juga bisa mendapat tempat di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *