Kepsek SMAN 1 Mempawah Hilir Ungkap Sosok Agus Minarni yang Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

  • Whatsapp
Agus Minarni satu di antara korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air Sj-182
banner 468x60

LensaKalbar – Agus Minarni adalah seorang guru di SMA N 1 Mempawah Hilir. Kesehariannya memberikan mata pelajaran Agama Islam kepada anak-anak didiknya di sekolah itu. Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 membawa duka mendalam bagi SMA N 1 Mempawah Hilir.

“Benar Agus Sumani adalah guru di SMA N 1 Mempawah Hilir, yang bersangkutan adalah guru Agama Islam,” ujar Kepala Sekolah SMA N 1 Mempawah Hilir, Musa Alamsyah kepada Lensakalbar.co.id, Minggu (10/1/2021).

Musa mengaku seluruh jajarannya merasa kehilangan sosok Agus Sumani. Pasalnya, dia menilai Agus Minarni adalah orang yang baik, amanah dan bertanggungjawab dengan segala tugas yang diembannya sebagai tenaga pendidik.

“Orangnya baik dan bertanggungjawab terhadap tugasnya. Semoga ada kabar baiknya atas peristiwa ini,” ucap Musa.

Sejak dilantik sebagai kepala sekolah (Kepsek) SMAN 1 Mempawah Hilir pada tahun 2013 silam, kata Musa, dirinya sudah bertemu dengan Agus Minarni.  “Sejak saya jadi Kepsek tahun 2013, beliau sudah bertugas di SMA N 1 Mempawah Hilir,” ungkapnya.

Kendati demiian, Musa berharap adanya mukzizat dari Allah SWT terhadap Agus Sumani dan suaminya agar dapat segera ditemukan.

“Insiden yang dialami ini tentunya membawa duka mendalam bagi seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Mempawah, namun kita tetap berdoa kepada Allah SWT agar Agus Minarni dan suaminya dapat segera ditemukan,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *