Ada Warga Mempawah di Sriwijaya SJ-182, Bupati Erlina Sampaikan Duka Mendalam

  • Whatsapp
Hj Erlina, Bupati Mempawah
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina mengungkapkan duka mendalam atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak di kawasan Kepulauan Seribu. Di mana, pada Sabtu (9/1/2021), pukul 14.40 WIB, pesawat yang diisi oleh 62 orang itu hilang kontak.

Ia mengharapkan adanya kabar baik bagi para penumpang dan awak pesawat dari kejadian tersebut. Di mana diketahui dari 62 orang itu, dua di antaranya adalah warga Kabupaten Mempawah, yakni, Muhammad Kholifatul Amin dan Agus Minarni. Keduanya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Atas nama Bupati Mempawah beserta jajaran kami menyampaikan duka yang mendalam atas musibah jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak. Kami masih berharap adanya kemungkinan yang terbaik bagi awak pesawat dan seluruh penumpang dalam penerbangan ini,” tutur Bupati Erlina, Minggu (10/1/2021).

Selain itu, Orang nomor satu di Bumi Galaherangan inipun mengimbau agar masyarakat menunggu perkembangan terkini dari upaya Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi kita semua. Amin.,” ucapnya.

Bupati Erlina memastikan bahwa dirinya akan memantau dan monintor terus perkembangan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Mengingat ada dua warga Mempawah terdata dalam manifest SJ-182 itu.

“Semoga seluruh korban segera ditemukan,”pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *