Gempar!!! Warga Antibar Temukan Mayat Bayi Mengapung di Keramba Ikan

  • Whatsapp
Sosok mayat bayi laki-laki mengapung di antara keramba milik warga Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Senin (14/12/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Warga Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur gempar dengan ditemukannya sosok mayat bayi laki-laki mengampung di sungai, Senin (14/12/2020).

Mayat bayi laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan menyangkut di jaring salah satu keramba ikan milik warga setempat, dengan posisi terlungkup dan kondisi yang tampak sudah membengkak.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah melalui Kasat Reskrim Polres Mempawah, Muhammad Resky Rizal membenarkan atas penemuan sosok mayat bayi laki-laki tersebut. Menurutnya, mayat bayi laki-laki itu kali pertama ditemukan oleh Zulkarnaen (saksi) yang tak lain merupakan pemilik keramba ikan.

“Saat itu Zulkarnaen mau memberi makan ikan nila peliharaannya di keramba, tapi dia terkejut melihat ada anak bayi laki-laki tersangkut di jaring kerambanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Melihat ihwal tersebut, kata dia, saksi dengan sigap memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar dan juga melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Begitu ada laporan, pihak kita langsung mendatangi TKP, mengambil Keterangan saksi, mencari barang bukti, melakukan proses evakuasi dan membawa mayat bayi tersebut ke rumah sakit Rubini Mempawah untuk di visum,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *