Pilkada Selesai, Pasangan JADI Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Membangun Sintang

  • Whatsapp

LensaKalbar – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Jarot Winarno-Sudiyanto (JADI) mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu paska pelaksanaan Pilkada.

“Sintang ini rumah besar buat kita bersama. Dalam setiap kontestasi, ketegangan biasa terjadi. Tapi  ini sudah selesai. Mari kita rekonsiliasi. Kita kembali bersatu untuk sama-sama memangun Kabupaten Sintang,” ajak Jarot saat deklerasi kemenangan JADI, Kamis 10 November 2020.

“Seluruh masyarakat kabupaten Sintang adalah rakyat kami berdua. Seluruhnya akan kami urus dengan adil dan merata,” tegasnya.

Calon Wakil Bupati Sintang Sudiyanto meminta pendukungnya tidak euforia berlebihan menyikapi kemenangan paslon JADI (Jarot Winarno-Sudiyanto) pada Pilkada Sintang tahun 2020.

“Terima kasih pada tim koalisi dan relawan yang sudah bekerja keras. Mudah-mudahan hasil kerja kita ini untuk rakyat. Dan dalam kemenangan ini kita tidak mengadakan euforia berlebihan,” imbau Sudiyanto.

Untuk temen-teman yang kalah, kata Sudiyanto, janganlah berkecil hati. Kita tetap bersaudara. Semua masyarakat Kabupaten Sintang harus kita urus. Kebersamaan dan keberagaman yang sudah terlihara harus dapat kita pertahankan.

“Mari kita bergandengan tangan. Pesta sudah selesai. Kita kembali bekerja seperti sedia kala,” imbau Sudiyanto.(YZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *