Tolong! Balita Berusia 14 Hari Ini Butuh Biaya Operasi

  • Whatsapp
Muhammad Hanif Alfathan
banner 468x60

LensaKalbar – Muhammad Hanif Alfathan, balita asal Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Timur ini butuh bantuan dana dari semua pihak, agar penyakit langka dan berat yang dideritanya segera dapat diambil tindakan medis.

Buah cinta dari pasangan M Adi dan Umi Kalsum ini sejak lahir pada 13 November 2020 lalu, telah didagnosa memiliki sejumlah penyakit. Di antaranya adalah infeksi darah (sepsis neonatorum), hirschsprung atau penyakit langka yang menyebabkan bayi tidak bisa buang air besar (BAB) sejak lahir.

Selain itu, juga dimungkingkinkan mengidap penyakit jantung bawaan, pendarahan pada saluran cerna, hingga mengidap down syndrome atau kelainan genetik yang menyebabkan penderitanya memiliki tingkat kecerdasan yang rendah, dan kelainan fisik yang khas.

“Saya atau siapapun, pasti tidak mau anaknya ada apa-apa. Kami sudah berusaha, istri saya juga sudah banyak korban kesana kemari, karena sayang kami sama anak. Sementara saya hanya tukang bangunan, yang kadang ada kerjaan, kadang tidak,” katanya.

Olehkarenanya, Adi sangat memohon bantuan, khususnya berupa uang dari semua pihak, baik pemerintah maupun swasta, agar sudi membantu perawatan buah hatinya hingga sembuh.

Sejauh ini, kata Adi, dari pihak luar terus memberikan dukungan dan bantuan, namun dengan keterbatasan masing-masing, bantuan tersebut masih jauh dari kata kurang. Bahkan untuk membayar uang masuk dan obat awal, apalagi operasi dan lainnya.

“Jadi saya, dari orangtuanya, sangat memohon sekali kepada siapa saja, bantulah saya, bantulah saya, tolong anak kami,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *