Pesan Bupati Erlina untuk 16 Siswa Asal Mempawah: Jadilah Polisi yang Baik

  • Whatsapp
Wakapolres Mempawah, Kompol Bermawis menyambut kedatangan Bupati Mempawah, Hj Erlina dan rombongan di halaman SPN Polda Kalbar, Kelurahan Sagatani, Kota Singkawang, Selasa (17/11/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina berharap mess dan ruang kelas belajar yang dibangun Pemerintah Kabupaten Mempawah di SPN Polda Kalbar dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadi motivasi bagi pemuda-pemudi untuk mengabdikan diri kepada negara dengan menjadi polisi.

“Saya harap mess Mempawah di SPN Polda Kalbar dapat menjadi motivasi bagi anak-anak kita di mempawah yang ingin menjadi polisi. Sehingga kedepannya juga dapat berperan serta dalam pembangunan daerah,” ujar Bupati Erlina kepada sejumlah awak media, Selasa (17/11/2020).

Tahun ini menurut Bupati, ada 16 siswa polisi asal Kabupaten Mempawah yang masuk ke SPN Polda Kalbar. 14 laki-laki dan 2 wanita. Karena itu, mereka diharapkan dapat menjadi polisi yang memberikan manfaat bagi masyatakat.

“Kita harap 16 siswa polisi ini dapat menjadi polisi yang baik dan mampu menjalankan tugas dan fungsinya sebagai dalam menjaga keamanaan ketertiban masyarakat serta mengayomi, melindungi dan menegakan hukum sesuai perundang-undangan,” harap Bupati.

Bupati mengungkapkan, di tahun anggaran APBD 2020, Pemerintah Kabupaten Mempawah telah membangunkan mess dan ruang kelas belajar di SPN Polda Kalbar. Tidak menutup kemungkinan di tahun anggaran berikutnya, Pemkab Mempawah akan kembali memberikan bantuan lagi.

“Untuk tahun ini sudah selesai, mungkin nanti kita bisa membantu lagi dalam pembangunan lainya di SPN ini,” pungkasnya. (Dex)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *