SPN Polda Kalbar Diresmikan, Erlina: Inilah Bentuk Sinergitas Pemerintah Membangun Daerah

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, H Sutqrmidji didampingi Kapolda Kalbar dan Bupati Mempawah, Hj Erlina melihat progres pembangunan SPN Polda Kalbar di Kelurahan Sagatani, Kota Singkawang, Selasa (17/11/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Selasa (17/11/2020), Gubernur Kalbar, H Sutarmidji dan Kapolda Kalbar, Orjen Pol Remegius Sigid Tri Hardjanto melakukan peresmian Sekolah Polisi Negara (SPN) dan melantik siswa SPN di di Kelurahan Sagatani, Kota Singkawang.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Kalbar, Pejabat Utama Polda Kalbar serta bupati/walikota se-Kalimantan Barat. Tak terkecuali Bupati Mempawah, Hj Erlina.

Satu di antara bangunan yang turut diresmikan Gubernur dan Kapolda Kalbar adalah mess siswa dan kelas belajar mengajar siswa SPN yang dibangun Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Jadi, Pemkab Mempawah ikut berkontribusi dalam pembangunan SPN ini dengan membangun mess siswa dan satu ruangan kelas,” ujarnya.

Menurut Bupati, kedua bangunan tersebut dalam bentuk hibah Pemerintah Kabupaten Mempawah pada bidang pendidikan di Kota Singkawang untuk SPN.

“Mess siswa SPN yang kita bangun sudah selesai dan dapat beroperasi, sementara ruang kelas sudah mencapai 85 persen,” kata Bupati.

Pembangunan SPN di Kota Singkawang menurutnya, merupakan bukti bahwa sinergitas semua pihak bisa mewujudkan cita-cita pembangunan daerah.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mempawah, kami mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya SPN Polda Kalbar ini. Terealisasinya pembangunan ini membuktikan bahwa dengan sinergi dan kebersamaan, semua keinginan bisa diwujudkan,” pungkasnya. (Dex)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *