Tiba di Padang, Bupati Erlina Berikan Motivasi dan Berharap 8 Kafilah Harumkan Nama “Mempawah”

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina mendampingi Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan usai memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh kafilah asal Provinsi Kalbar di Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (14/11/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Sebanyak 8 kafilah asal Kabupaten Mempawah telah diberangkatkan ke Padang, Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-28.

Mereka diharapkan mampu menoreh prestasi dan mengharumkan nama daerahnya di ajang bergengsi itu.

“Saya harap 8 kafilah asal Kabupaten Mempawah dapat menoreh prestasi dan mengharumkan nama Mempawah di ajang MTQ Tingkat Nasional ke-28 ini,” ujar Bupati Mempawah, Hj Erlina saat mendampingi Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan menghadari pembukaan MTQ Tingkat Nasional ke-28 di Padang, Provinsi Sumantera Barat, Sabtu (14/11/2020).

Dan yang paling utamanya lagi, pesan Bupati Erlina untuk 8 kafilah adalah selalu waspada dengan ancaman virus Corona atau Covid-19. Diharapkan kafilah tidak melupakan dan tetap menjalankan protokol kesehatan selama berada di daerah orang.

Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan didampingi Bupati Mempawah, Hj Erlina saat tiba di Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (14/11/2020)

 

“Ingat, selalu terapkan protokol kesehatan, terutama menerpakan 3M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” pesannya.

Bupati Erlina dan Wagub Ria Norsan tiba di Padang, Provinsi Sumatera Barat pukul 11. 00 WIB. Kedatanganya disambut dengan dengan tarian adat Padang.

Keduanya langsung mengunjungi kafilah asal Provinsi Kalbar sembari memberikan motivasi agar para kafilah dapat tampil dengan baik di ajang yang bergengsi itu. (Dex)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *