Hari Pahlawan di Mempawah, Bupati dan Wabup Ziarah ke TMP Putra Bangsa

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi melakukan prosesi tabur bunga bersama jajaran Forkopimda di TMP Putra Bangsa, Selasa (10/11/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, dengan menziarahi Taman Makam Pahlawan (TMP) Putra Bangsa, Selasa (10/11/2020).

Erlina-M Pagi juga mengikuti upacara hari pahlawan bersama Forkopimda Mempawah serta jajaran TNI, Polres, dan para peserta upacara lainnya.

Bupati Erlina mengajak masyarakat tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, dengan mengirimkan doa doa terbaik. Sembari menegaskan tekad untuk meneruskan perjuangan mereka.

“Ziarah ini wujud syukur dan terimakasih kita untuk mengenang jasa-jasa pejuang yang telah gugur dan dimakamkan di TMP Putra Bangsa. Semoga perjuangan para pahlawan menjadi motivasi bagi kita untuk terus maju dan berkembang menjadi lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Menurut Bupati, ziarah yang dilakukan menjadi momentum untuk senantiasa mengingat jasa dan perjuangan para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia.

Tak kalah pentingnya lagi, kata Bupati, adalah generasi muda. Diharapkan sebagai generasi penurus bangsa dan negara ke depannya dapat melaksanakan amanah para pahlawan, sehingga bangsa ini tetap berdiri tegak.

“Ayo, bersama kita bangun bangsa, negara, dan daerah ini dengan rasa kecintaan kita terhadap NKRI,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *