Paslon Askiman-Hatta Tepis Isu Miring Terkait Pencalonannya

  • Whatsapp
Paslon Askiman-Hatta menggelar konfrensi pers di Ballroom Hotel My Home Sintang, Selasa (3/11/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Partai Demokrat menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 di Ballroom Hotel My Home Sintang, Selasa (3/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Askiman-Hatta menepis bahwa tampilnya Askiman-Hatta pada Pilkada Sintang 2020 sengaja dipasang oleh salah satu paslon lainnya.

“Tidak benar kalau kami diutus paslon lain dalam Pilkada Sintang. Dan ini perlu kami luruskan,” tegas Askiman-Hatta.

Selain itu, Askiman-Hatta memastikan bahwa Demokrat dan Hanura tidak menjual diri pada Pilkada Sintang 2020. Pasalnya, kedua partai itu telah mengusung kadernya sendiri untuk memenangkan suara rakyat.

“Pak Hatta adalah kader Demokrat. Dan saya sendiri adalah kader Hanura. Jadi, tergabung 2 partai ini adalah hal yang luar biasa dalam pilkada kali ini. Tentunya Demokrat dan Hanura tidak menjual diri, karena mengusung kadernya sendiri,” ungkapnya.

Karena itu, Askiman-Hatta berharap semua kader partai mampu mempersatukan diri dan membentuk sebuah kekuatan besar sebagaimana yang telah diarahkan DPP Demokrat dalam Pilkada Sintang.

“Kita harus solid dan mampu begerak secara maksimal dan memberikan daya dukung yang kuat sesuai keputusan DPP untuk memangkan Pilkada ini,” katanya.

Selain itu, Askiman-Hatta merasa yakin dapat memenangkan Pilkada Sintang 2020. “Kami optimis untuk menang karena kami punya basis. Basis kami ada di kayan hilir, hulu, dan serawai-ambalau yang memiliki jumlah dpt tertinggi, yaitu 66.343 pemilih. Pemilih kedua terbanyak adalah wilayah binjai, ketungau hilir, tengah, dan hulu. Disana merupakan kekuatan juga bagi kita saat ini,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *