Sintang Berduka, Ir H Zulkarnaen Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ir H Zulkarnaen
banner 468x60

LensaKalbar –  Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Ir H Zulkarnaen meninggal dunia, karena sakit, Rabu (28/10/2020).

Kepergian almarhum menyisakan di hati kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. Pasalnya, almarhum merupakan sosok yang humanis.

“Almarhum dikenal sebagai sosok humanis. Kalau bertemu pasti ada guraunya dengan beliau, baik itu  dikalangan ASN maupun di lingkungan masyarakat. Saya menilai almarhum bekerja penuh pengabdian, profesional dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kinerja almarhum patut diteladani,” ungkap Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Syarief Yasser Arafat.

Penjabat Bupati Sintang Ir. Florentinus Anum, M. Si menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum atas berpulangnya salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik Kabupaten Sintang yakni Ir H Zulkarnaen.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sintang beserta seluruh staf dengan ini menyatakan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ir H Zulkarnaen. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan dan bimbingan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya. (Dex)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *