Macet Total di Kawasan Jembatan Sengkubang, Ini Penyebabnya…

  • Whatsapp
Jembatan Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir diperbaiki, Selasa (27/10/2020) pukul 22.00 WIB

LensaKalbar – Tepat pukul 22.00 WIB, Selasa (27/10/2020), ruas jalan Desa Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir mendadak macet total. Penyebabnya adalah perbaikan sebuah jembatan di wilayah itu.

Sebelumnya, beredar isu bahwa jembatan di kawasan Sengkubang itu ambruk hingg melumpuhkan akses transpirtasi darat. Kendati demikian, seorang pengendara yang melintas di kawasan tersebut membabtahnya.

“Bukannya ambruk, tapi jembatan sedang diperbaiki agar kontruksinya menjadi seimbang. Dari sore jembatan ini diperbaiki, sebelumnya arus lalu lintas tetap lancar. Saat diperbaiki, jembatan dibagi dua, satu jalur diperbaiki dan jalur satunya lagi untuk kendaraan lewat,” tegas dia.

Ketika jalur satu jembatan telah dipasang lantai berbahan baja, maka jalur yang satunya ini akan diperbaiki. Untuk itu, jalur untuk sementara harus ditutup.

“Tadi saya dikasih tahu sama pekerjanya agar bersabar. Sekitar pukul 21.30 WIB tadi. Terpaksa lah harus sabar menunggu sampai kedua jalur jembatan ini selesai dipasangi lantai besi baja,” katanya.

Sempat terjadi adu mulut antara pelaksana pekerjaan dengan para pengguna jalan yang ingin buru-buru lewat. Namun setelah dijelaskan, akhirnya pengguna jalan mengalah, dan menunggu pekerjaan selesai.

Hingga berita ini diturunkan, proses perbaikan jembatan di Sengkubang ini masih berlangsung. Sejumlah mobil tampak berusaha memutar karena tak ingin menunggu terlalu lama. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *