Jabat Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Minta Dukungan Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawamsyah memggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media, Selasa (27/10/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – AKBP Fauzan Sukmawansyah resmi menjabat sebagai Kapolres Mempawah menggantikan AKBP Tulus Sinaga. Fauzan meminta dukungan semua pihak dalam mengamankan Kamtibmas Kabupaten Mempawah.

“Tentunya saya juga tidak bisa bekerja sendiri, saya juga butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat, elemen masyarakat dan stakeholder terkait. Mohon saya disupport sehingga tanggung jawab saya berjalan dengan baik,” ujar Kapolres Mempawah usai menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media, Selasa (27/10/2020).

Orang nomor satu di jajaran Polres Mempawah ini mengaku kagum dengan kebersihan dan keramahan masyarakat di wilayah hukumnnya. “Baru beberapa hari bertugas di Mempawah, saya melihat kotanya bersih, tenang dan masyarakatnya juga ramah. Saya mohon dukungan seluruh elemen agar bisa melaksanakan amanah sebagai Kapolres Mempawah,” katanya.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kalbar berharap terjalinnya sinergi yang baik antara Polri dengan seluruh elemen di Kabupaten Mempawah. Hal itu penting untuk dilakukan agar terciptanya situasi Kamtibmas, serta peningkatan kualitas perlindungan, pengayoman dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sebagai Kapolres yang baru, saya akan melanjutkan program-program Kapolres sebelumnya, yakni AKBP Tulus Sinaga. Saya melihat apa yang telah dilaksanakan Pak Tulus Sinaga di Mempawah selama ini sudah sangat baik,” ucapnya.

Fauzan selanjutnya menyampaikan komitmennya untuk terus menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda maupun seluruh stakerholder daerah ini sehingga tercipta ikatan persaudaraan untuk mewujudkan Kabupaten Mempawah yang aman dan damai.

Terkait dengan penanganan Covid-19, Fauzan menyampaikan harapan agar masyarakat Kabupaten Mempawah tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas kehidupan sehari-hari di era adaptasi kebiasaan baru.

“Silakan beraktivitas di luar rumah, namun dengan disiplin menerapkan 3M, yakni mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *