Bupati Erlina Lantik Pejabat Eselon III, IV, dan 10 Kepala UPTD

  • Whatsapp
Bupati Mempawah melantik 166 pejabat administrator, pengawas, dan fungsional dilantik dan diberikan tugas tambahan sebagai Kepala UPTD di Aula Balairung Setia, Senin (26/10/2020)

LensaKalbar – Sebanyak 166 pejabat administrator, pengawas, dan fungsional dilantik dan diberikan tugas tambahan sebagai Kepala UPTD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Pelantikan pejabat terdiri dari, pejabat eselon III sebanyak 36 orang, eselon IV sebanyak 120 orang dan Kepala UPTD 10 orang.

Pelantikan pejabat itupun dipimpin langsung Bupati Mempawah, Hj Erlina di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Senin (26/10/2020).

“Pelantikan pejabat ini merupakan bagian integral dari upaya pengisian jabatan yang lowong dikarenakan ada beberapa pejabat yang telah memasuki batas usia pensiun. Pelantikan juga dimaksudkan sebagai upaya mutasi atau rotasi untuk penyegaran suasana kerja agar dapat meningkatkan etos dan motivasi kerja,” katanya.

Erlina mengingatkan, pengangkatan seorang pegawai negeri sipil dalam suatu jabatan adalah merupakan amanah. Menurutnya, amanah yang diemban tidak saja dipertanggungjawabkan dalam sistem pemerintahan yang berlaku, akan tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.

“Untuk itu, saya minta laksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bekerja dengan jujur, ikhlas, serta selalu berkomitmen untuk memberikan kinerja terbaik,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *