Pemkab Sintang Akan Berikan Penghargaan CSR Award 2020

  • Whatsapp
Kartiyus, Kepala Bappeda Sintang

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Sintang bakal memberikan penghargaan CSR Award 2020 bagi perusahaan yang sudah melaksanakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan tepat sasaran.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Sintang Kartiyus, Jumat (23/10/2020).

“CSR Award 2020 akan dilaksanakan pada Selasa, 3 November 2020 di Pendopo Bupati Sintang. Dan ini kita jadikan satu rangkaian dengan pelaksanaan Festival Kabupaten Lestari. Jadi, ini hanya Sintang yang sudah ada program CSR Award,” katanya.

Menurut dia, tahun ini merupakan tahun kedua Sintang memberikan penghargaan CSR Award “Tahun ini sudah ada 32 perusahaan yang sudah menyatakan bersedia dinilai program CSR-nya oleh Pemkab Simtang. Kita memutuskan ada 10 kategori penghargaan yang akan kita berikan dengan masing-masing 3 pemenang. Tetapi khusus kategori infrastruktur akan kita berikan lebih banyak karena rata-rata perusahaan menempatkan dana CSR-nya di bidang infrastruktur,” ungkapnya.

Dikatakannya, CSR Award ini memang program yang baik dan mendapat respon positif juga dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Sebab dari 14 kabupaten/kota di Provinsi Kalbar, hanya Sintang yang sudah menjalankan program penghargaan kepada perusahaan yang sudah mau menjalankan CSR.

“Penghargaan ini bentuk rasa terimakasih kita kepada perusahaan yang sudah mau menjalankan CSR-nya, karena selama ini banyak perusahaan yang sudah mengalokasikan dananya untuk program CSR yang digunakan untuk membangun dibidang Infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lingkungan. Namun, masih banyak juga perusahaan yang belum memberikan laporan CSR mereka kepada Pemkab Sintang,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *