Cawabup Sintang Ini Hadir di Tengah Insiden Kebakaran Pasar Inpres

  • Whatsapp
Syarifuddin, Calon Wakil Bupati Sintang

LensaKalbar – Calon Wakil Bupati Sintang, Syarifuddin konsisten memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia mengunjungi langsung lokasi kebakaran di kawasan Pasar Inpres, Kamis (1/10/2020).

Syarifuddin datang untuk melihat langsung kondisi bangunan yang terbakar. Dia mengaku prihatin dengan pristiwa kebakaran yang menghanguskan kurang lebih 9 atau 10 ruko kawasan Pasar Inpres.

“Ini adalah salah satu kawasan pusat perbelanjaan, tentunya menjadi salah satu penopang hidup khususnya bagi masyarakat yang berdagang di daerah ini,” kata Syarifuddin.

Insiden ini, menurut dia, harus menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Terutama instansi terkait seperti Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan Dinas Sosial.

“Setidaknya kedua instansi itu dapat segera mungkin mendata kerugiaan dan memberikan solusi dan membantu para korban kebakaran,” ujarnya.

Selain itu, Syarifuddin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada petugas pemadam kebakaran, TNI/Polri, dan juga masyarakat yang membantu memadamkan api dan mengevakuasi barang-barang milik korban. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *