Wabup Manfaakan Medsos untuk Pantau Isu dan Perkembangan Wilayah

  • Whatsapp
H Muhammad Pagi, Wakil Bupati Mempawah
banner 468x60

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi mengaku hanya memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Instagram untuk memantau isu dan perkembangan situasi terkini di wilayah yang dipimpinnya.

“Banyak hal positif dan negatif bisa kita dapatkan di media sosial. Tapi kita haus bijak dalam bermedia sosial. Jujur saja, saya bisa menjaring banyak informasi dan aspirasi masyarakat dari Facebook ataupun Instagram,” ungkap Wabup Mempawah ini.

Misalnya saja, sambung dia, sejumlah permasalahan sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dapat dengan mudah dan cepat diketahui ketika membuka Facebook dan Instagram. Termasuk laporan masyarakat terlantar, masyarakat miskin yang tengah sakit dan butuh bantuan serta kondisi infrastruktur yang menjadi keluhan.

“Berawal dari informasi masyarakat itu, saya akan sikapi dengan segera. Saya hubungi para pejabat dinas terkait agar segera ditindaklanjuti. Kita tidak ingin permasalahan sosial di masyarakat terjadi berlarut-larut tanpa ada solusi dari pemerintah daerah,” tegasnya.

Menurutnya, baik Bupati Erlina dan dirinya selaku wakil bupati, adalah pelayan masyarakat. “Kami berdua dipilih dan diamanahkan rakyat untuk membangun daerah dan memberikan kesejahteraan secara optimal,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *